My Favorite Pantone's 2017 Color Trend

22:36:00




As we know, setiap tahun tren fashion selalu berganti atau mungkin berputar ke gaya puluhan tahun sebelumnya. Dan bersamaan dengan itu, tren warna juga akan terus berganti. Tahun ini, Pantone kembali merilis prediksi tren warnanya and off course there are some colors yang jadi favorit aku. Yuk disimak..




PALE DOGWOOD




Masih inget kan sama tren warna Rose Quartz tahun lalu? Nah, warna Pale Dogwood ini bisa dibilang sebagai versi Rose Quartz yang lebih muda. Warna ini hadir di beberapa koleksi Spring 2017 salah satunya Monique Lhuillier. FYI, for you bride to be, I think this color would be perfect for your bridemaids.



Island paradisE




Nah, warna pas banget nih untuk mix and match style kamu di musim semi. Evertime I see this color my heart fulfilled with joy and happines. Sangat pas untuk kamu yang punya kepribadian manis tapi engga terlalu kalem. Beberapa desainer yang memakai warna ini diantaranya adalah Christian Siriano dan Emilio Pucci. 





HazelnuT




I always save the best for the last, and my most anticipated color of 2017 is Hazelnut! I know maybe some you would say, it’s boring or just a regular earth-tone color. But somehow, Hazelnut is like my love-at-the-first-sight color. Dan yang paling penting adalah you can never go wrong with this color. Jadi kalo lagi males dandan tapi pengen tetep keliatan chic, kamu pake outfit warna Hazelnut aja. Dalam peragaan busana Spring/Summer 2017, brand fashion kenamaan seperti Hermes dan Bottega Veneta menggunakan warna Hazelnut ini loh..


You Might Also Like

0 comments